Article,  List

10 Lifestyle Blog that Inspire Me (Cocok Bagi yang Tidak Suka Membaca)

Assalaamu’alaikum

Hi everyone!

Lama banget aku ga nulis lagi, padahal banyak sekali bahan yang hendak kutulis – –

Ok.
Kata orang gaya penulisan itu dipengaruhi apa yang dia baca.

Tapi aku tidak suka membaca, dan aku menulis. Jadi, apakah tulisanku tidak bergaya? Entahlah.

Aku tidak suka membaca, membuat mengantuk.

“Tidak ada orang sukses yang tidak membaca.”

Ok aku harus membaca! Harus dipaksa!

Dan…

Zzzzz.

Yasudah akhirnya aku membaca blog saja, lebih menarik – dan pendek.

Tapi tapi tapi, hasil ku memaksa mata ini untuk membaca, ada beberapa penulis blog yang sangat menginspirasiku untuk terus menulis.

Bayangkan saja betapa rapihnya tulisan mereka sampai-sampai aku yang tidak suka membaca, suka mengikuti setiap tulisannya. Dan aku yakin, lifestyle blogger ini akan kamu suka.

1. Andra Alodita

Andra Alodita, mungkin ga afdhal rasanya kalau ga cantumin nama ini di list aku. Blogger ternama di Indonesia, sudah memulai blognya sejak tahun 2008. Isi blognya sangat amat essential bagi wanita, namun dikemas dengan ringan dan chic. Kebanyakan tentang beauty, travel, dan juga motherhood. Sekarang Mbak Andra juga melayani mereka-mereka yang visual tidak suka membaca dengan membuat vlog yang tidak kalah berkualitas dan sangat informatif.

2. The Every Girl

This is my very very very inspiring blog. Ini blog di bawah suatu manajemen, jadi isinya seperti majalah tidak hanya tentang woman lifestyle, tapi ada juga decor and styling, physical health, relationship, career and finance, wedding, beauty, wellness, travel, living, bahkan juga 2 minutes read dan video-video. Pengunjung blog ini sudah luar biasa banyaknya, hingga juga membuat shopnya sendiri. Sekarang ada juga blog miliknya dengan target khusus mama-mama, dengan nama The Every Mom.

3. But First My Coffee

But First My Coffee, namanya super duper menarik perhatian aku. Blog milik Tania Peregrino ini memiliki desain pinkish yang girly banget tanpa keliatan norak sama sekali. Blog ini membahas mengenai travel, deisgn, lifestyle, dan biz.

Tak heran karena Tania merupakan creativepreneur yang tinggal di Los Angeles, California yang terobsesi dengan desain, tacos, fashion, dan tentunya kopi. Dia juga sangat menyukai perfect spaces : relation between colors, textures, objects, plant, words, dan good energy. Pantas saja kualitas gambar yang ia miliki luar biasa interesting ya, Girls!

Tidak hanya mahir dalam desain, Tania juga membagikan ilmunya mengenai branding, marketing, dan bisnis karena dia juga merupakan social media director.

Recommended deh untuk referensi blog yang wajib si subscribe untuk women entrepreneur!

4. The Financial Diet

5. Be Your Own Beauty

6. Camille Styles

Ya, owner dan creative directornya bernama Camille Styles. Blog dan social medianya sangat sangat menarik untuk mama muda atau calon mama nih, karena isi blognya mengenai wardrobe, home market – fresh recipes, health, fitmess, dan beauty.

Camille ialah wanita yang sangat kreatif, ia menulis buku best seller yaitu CS Entertaining. Sekarang blognya sudah memiliki tim sendiri, diantaranya Executive Director : Chanel Dior, Art Director : Jennifer Rose Smith, dan Director of Partnership : Caroline Ittner Pinkston. Waah… kebayang lah ya kesuksesan blog ini hingga memiliki tim besar seperti itu. Pasti kualitas kontennya juga tidak main-main, Girls!

7. Agnes Oryza

8. Hey Dee Rahma

9. Miharu Julie

10. Putri Nuzulil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *